Sisi Kuat Lee Kyu Won dalam Film Heartstring



Pemikiran optimis dan positive thinking memang sangat membangun jiwa dan menguatkan hati yang sedang rapuh. Itulah yang dilakukan Lee Kyu Won dalam Film Heartstring. Meskipun berat menjalaninya, namun itu akan melatih kita untuk menghilangkan sifat egois. 

Perannya sebagai aktris pengganti membuat Lee Kyu Won harus sejajar dengan kemampuan aktris utama, Han Hee Joo. Namun ambisi Han Hee Joo untuk tampil sebagai aktris utama tidak pernah membiarkan Lee Kyu Won menggantikan dirinya. Bahkan saat sudah ditetapkan Lee Kyu Won sebagai aktris utama, Han Hee Joo pun terus berusaha mempertahankan dirinya untuk ikut latihan seperti biasanya.
Saat itu Lee Kyu Won hanya bisa mengalah dan memilih mengundurkan diri sebagai aktris utama. Bahkan Lee Shin (kekasih Lee Kyu Won) sempat mempertanyakan perasaannya saat itu.

“Apa kau tidak sedih? Ketika Han Hee Joo tidak ada, kau melakukan banyak usaha”
“Tidak apa-apa. Menjadi pemeran utama wanita tidak penting buatku. Lagi pula han Hee Joo lebih baik dari aku. Itu untuk keberhasilan pertunjukan HUT ke-100, dan aku akan mundur”
Saat Lee Shin berusaha menyangkalnya, Lee Kyu Won tetap pada pendiriannya. Dengan melihat pengorbanan teman-teman yang lain Lee Kyu Won pun berusaha menghilangkan ego sendiri.
 “Sejujurnya aku ingin berdiri di panggung. Dalam situasi seperti ini aku tidak bisa hanya memenuhi keinginanku.”
Di sisi lain ternyata Han Hee Joo mengalami gangguan pita suara yang menyebabkan kualitas vokalnya berkurang. Akhirnya Lee Kyu Won ditetapkan kembali sebagai aktris utama. Dan Han Hee Joo pun luluh ketika melihat kerja keras Lee Kyu Won.

Lee Kyu Won sadar bahwa usaha yang dia lakukan selama ini tidak sebanding dengan usaha Han Hee Joo. Oleh karena itu Lee Kyu Won sendiri yang meminta Han Hee Joo untuk pergi ke panggung bersamanya. 


Pertunjukan pun tetap berjalan lancar. Tak terlihat kekhawatiran pada kualitas bernyanyi Han Hee Joo. Namun keberhasilan Han Hee Joo dalam bernyanyi tidak akan tercipta tanpa ada Lee Kyu Won. Semua itu karena Lee Kyu Won bernyanyi di balik panggung, sedangkan Han Hee Joo hanya lip-sync


Dalam tangisnya yang deras Lee Kyu Won tetap berusaha bernyanyi dengan baik hingga pertunjukkan selesai. Setelah pertunjukan selesai, Lee Shin sebagai duetnya berusaha menguatkan hati Lee Kyu Won.


Meskipun kau tidak berdiri di atas panggung, kau adalah aktris utama terbaik yang pernah aku lihat dalam hidupku.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini